Tunas Muda's Forum.com

This forum is a discussion forum.. Specially made for Tunas Muda students.. Please enjoy.. =)
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 lalalalalalalalalalallalalalalalla

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
R



Number of posts : 12
Age : 25
Location : somewhere on earth
Registration date : 2008-01-18

PostSubject: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Sat Jan 19, 2008 3:05 pm

beli ps3! gran turismony manteb abis!

wakakka..........

wii maeny semua yang kocak2!hahaha..............
game kocal di wii cocok! Very Happy Very Happy Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
polokojoho



Number of posts : 55
Age : 23
Location : Somewhere on the earth's surface
Registration date : 2008-01-19

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Sun Jan 20, 2008 8:08 am

R wrote:
beli ps3! gran turismony manteb abis!

wakakka..........

wii maeny semua yang kocak2!hahaha..............
game kocal di wii cocok! Very Happy Very Happy Twisted Evil

Tp R.... gw rekomendasiin WII lho... soalnya berdasarkan penelitian, klo lw mo main pake ps3 tv lw hrs yng udh HD, klo gk, sama aj lw mainin ps2 study udh gtu, cara maennya biasa, sama kyk ps2.... jd kurang seru lah...... Tp klo menurut lw emang ps3 yg bagus gw sih lepas sunny

Klo WII, gw blang krn cr mainnya yg baru, jd seru aj... tp klo lw mo main pake WI, saran area harus luas ama tv gede... biar seru aja...... study study

Tp pihak mau ps3 ato WII itu d siapa aj sih..... yg penting klo gw sih fun bounce caoy
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 7:27 pm

Xbox gimana? bgus ngk??

klo game portable bagusnya apa?? psp or gameboy/?
Back to top Go down
View user profile
MRS~holiday



Number of posts : 46
Age : 24
Location : kampunk Kren...
Registration date : 2008-01-18

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 7:42 pm

psp lah....

game boy smpah...

kwkwkwkwkw
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 7:48 pm

ooo...

tpi gamebboy gamenya lucu2
Back to top Go down
View user profile
MRS~holiday



Number of posts : 46
Age : 24
Location : kampunk Kren...
Registration date : 2008-01-18

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 8:09 pm

shagy_d0g wrote:
ooo...

tpi gamebboy gamenya lucu2

memalukan lo....

kita uda gede x
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 8:33 pm

hehe.. tpi isi kyk anak tk. hehe

gw kan MKB
Back to top Go down
View user profile
MRS~holiday



Number of posts : 46
Age : 24
Location : kampunk Kren...
Registration date : 2008-01-18

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 8:39 pm

MKB?

MKKB x....

Masa Kecil Krg Bej**

Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
San Hiragana, Kotomi



Number of posts : 30
Registration date : 2008-01-21

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Jan 23, 2008 9:32 pm

Kalo mau handheld
mending DS pasti
1. kalo maw grafik mending konsol aj
2. ad banyak game simulation dan jujur seru

Kalo Console
WIIIIIIIIIIIIIII
1. kheren abis, ud kecil kalo kt pukulnya keras, bener2 jadi keras
bowlingnya kayak beneran
Back to top Go down
View user profile
polokojoho



Number of posts : 55
Age : 23
Location : Somewhere on the earth's surface
Registration date : 2008-01-19

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Thu Jan 24, 2008 5:09 pm

MRS~holiday wrote:
psp lah....

game boy smpah...

kwkwkwkwkw

kembali pada topik k atas.... klo psp sama aj kaya maen ps... apa yg bkin beda ?? itu portable.. tp klo gameboy.. cra maennya aja udh beda.... biar graphic memang kurang... tp beberapa gamer pasti mecari cara gaming yang berbeda.. mereka bs membuat game yg graphic jelek mampus jd sru... jd pilihan pasti berbeda
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Thu Jan 24, 2008 9:03 pm

psp mang keren, bisa musik, photo, etc.

tpi itu modelnya gede, klo gameboy itu sleek and compaq.

kcil la..
Back to top Go down
View user profile
MRS~holiday



Number of posts : 46
Age : 24
Location : kampunk Kren...
Registration date : 2008-01-18

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Thu Jan 24, 2008 10:05 pm

bli yang slim aje...

lebi murah dan g gt gede...
Back to top Go down
View user profile
R



Number of posts : 12
Age : 25
Location : somewhere on earth
Registration date : 2008-01-18

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Fri Jan 25, 2008 7:58 pm

wew~
gw udah maen wii jga!
wakakka..........
sekarang pengen PS3 cuma gara2 grand turismonya bgus!
hahaha..........
xbox seh bgus cuma gameny kebanyakan advanceture kan?
wakakka
Back to top Go down
View user profile
dark0light



Number of posts : 4
Location : every where ^^
Registration date : 2008-01-19

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Tue Jan 29, 2008 11:53 am

MRS~holiday wrote:
psp lah....

game boy smpah...

kwkwkwkwkw

waduh sbg pemain game boy ga trima nich Twisted Evil wakaka......
d coba dl dunk maen NDS, NDS skrg khan ga klh ma psp lagean yg i taw sich kbykan game d psp tuch bknna sm ma game d ps2 yo????? sunny sunny sunny sunny
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Sat Feb 02, 2008 8:38 am

bener2

gw setuju bngt...

psp mah byasa aja

klo NDS unik si... keren...

tpi model nya kurang keren klo di buka..

kayak kaleng... lol!

surfacenya ngk bgus
Back to top Go down
View user profile
dark0light



Number of posts : 4
Location : every where ^^
Registration date : 2008-01-19

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Sun Feb 03, 2008 3:30 pm

wahahaha...... kl unt model ya pa blh buat khan dr dolona mang kluargana NDS tuch jg kotak2 gito jd turun menurun jg kotak dunk lol!, btw kl mo maen NDS khan bs lwt emu-na Very Happy Very Happy Very Happy
ya cm ad kurangna sich ya kl maen d emu ga isa connect k sesama na buat maen bareng pa trade gito deh pirat pirat pirat pirat
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Sun Feb 03, 2008 7:41 pm

ooo...

bgitu to kekurangannya..

hm... perlu dipertimbangkan juga...


haha

kalo kualitas graphic paling bagus console apa ya?
PS3 ato Xbox ato others??
Back to top Go down
View user profile
dark0light



Number of posts : 4
Location : every where ^^
Registration date : 2008-01-19

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Wed Feb 06, 2008 12:34 am

waduh kl d tny kualitas graphic unt console susah unt d jwb bis grapic bs bagus jg dr gamena sendiri jd tergantung game pa dulu yg d maen

ex: Ps3 byk yg blg grphic unt GT5 it bgs bgt jd byk yg tertarik unt maen tu game, trz xbox 360 wkt tahun 2005 jd the best seller krn wkt it console plg baru sendiri n pstna graphic jauh lbh bagus dr Ps2 gito lah kira2 yo tongue tongue tongue

yg pasti unt graphic unt pendapat stiap org ga bisa sama krn stiap orgna suka maen gamena beda2 sich (misl: ad yg suka maen wii krn bs connect lgs gamena k NDS trz jg bs maennin game game cube pula) gito deh kira2 info na unt graphic buat console What a Face What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts : 138
Age : 24
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Thu Feb 07, 2008 6:18 am

m... gitu to..

kalo dari dilihat dari sisi keseluruhannya, yang paling bagus apa?
Back to top Go down
View user profile
GwAnakHebat



Number of posts : 10
Age : 22
Location : RSJ!!!!!!!!!!!
Registration date : 2008-06-03

PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Tue Jun 03, 2008 5:38 pm

Paling bgs si Wii ama 360! kalo suka game serius:360 kalo suka game imut keren asyik:Wii
game2 bgs buat 360 si Halo 3 dan GTA 4. game2 bgs buat Wii adalah Zelda dan SSBB. Smoga bisa membantu! Wink
Back to top Go down
View user profile
Onie



Number of posts : 12
Age : 20
Location : ada deh...
Registration date : 2008-01-25

PostSubject: NDS   Fri Jul 25, 2008 12:23 pm

eh...Kalu NDS bagus ngak yah....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: lalalalalalalalalalallalalalalalla   Today at 11:26 am

Back to top Go down
 
lalalalalalalalalalallalalalalalla
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Tunas Muda's Forum.com :: Games! :: Console Games-
Jump to: