Tunas Muda's Forum.com

This forum is a discussion forum.. Specially made for Tunas Muda students.. Please enjoy.. =)
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in
Share | 
 

 Karangan Tentang Cinta seri 1

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
babs
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 52
Age: 22
Location: DKI Jakarta Perumahan Green Garden
Registration date: 2008-01-17

PostSubject: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 8:53 pm

Cinta Tanpa Kata

Tak disangka beberapa tahun telah kuhabiskan di sekolah ini. Tanpa kusadari, beragam warna kehidupan telah kudalami bersama teman dan guruku. Bisa dibilang sepertiga atau bahkan setengah hidupku selama ini kuhabiskan dibawah naungan atap sekolah. Begitu pula pengalaman-pengalaman hidupku; berbagai hal baru kualami dalam tujuh jam devosi kepada kertas, buku dan pensil. Begitu banyaknya kisah-kisah yang patut untuk dikenang; kisah-kisah yang tak layak untuk dilupakan.
***

"Bob! Lu jangan jawab! Gw ga pinter-pinter, deh."

Aku dan beberapa temanku hanya bisa tertawa mendengar ocehan Adi. Memang sulit menahan tawa begitu mendengar badut ini berbicara. Gayanya memang berbeda dari yang lain. Aneh, sinar bahagia selalu terpancar dari mimik wajahnya, kebahagiaan yang sempurna; kebahagiaan yang tak akan lengkap tanpa adanya cinta.
***

"Eh, gimana neh? Lu kan udah pengalaman! Ajarin gw dong!"

Itu adalah pertanyaan Adi yang terus ia tuturkan pada masa-masa pengejaran kebahagiaannya. Adi memang seorang yang periang, namun sejak ia menanyakan pertanyaan itu wataknya semakin bersinar tanda bahagia. Menurutku, saat-saat itu merupakan saat-saat yang paling menegangkan dalam hidup Adi. Ketika itu kami baru saja beranjak ke jenjang SMP3. Gedung kami kedatangan beberapa murid baru terutama di tingkat SMP1. Pada saat itulah sebuah tunas mawar tumbuh dengan perlahan; awal dari sebuah kisah cinta yang baru.

Katherine nama gadis itu. Dengan rambut hitam panjang yang lurus terurai dan kulit coklat kemerahan langsung membuat Adi jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Setiap kali berpapasan dengannya, Adi langsung kehilangan kata-kata. Perasaan Adi begitu kuat, namun baginya, sulit sekali untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan kepada Katherine.

Seiring berjalannya waktu, perasaan yang terpendam di dalam hati Adi semakin menguat. Namun apa daya, tak sepatah kata pun dapat keluar dari mulutnya begitu ia berpapasan dengan sang gadis pujaannya. Tetapi tekadnya yang kuat membuatnya pantang menyerah. Ia berjanji kepada dirinya bahwa suatu saat nanti ia akan menyatakan cintanya yang telah ia pendam begitu lama.

Tak lama setelah perasaan di hati Adi muncul, kabar angin dalam beragam versi tersebar. Hal ini membuat hati Adi gelisah. Pagi dan malam ia terus memikirkan apa yang harus ia lakukan. Adi takut, melalui huru-hara yang tersebar, Katherine akan segera mengetahui apa yang selama ini ia sembunyikan. Bagai telur di ujung tanduk, perasaan yang selama ini dia pendam mau tidak mau harus segera dikeluarkan. Hari-hari berikutnya Adi jalani dengan perasaan was-was. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan bila nanti ia sampai berpapasan dengan Katherine.

Waktu pergantian jam pelajaran pun tiba. Semua murid dari semua tingkat keluar dari kelas mereka masing-masing dan menuju ke loker. Sudah menjadi kebiasaan di sekolah kami kalau para murid harus berpindah dari satu kelas ke kelas yang lain tergantung pada jadwal pelajaran pada hari itu. Namun pergantian pelajaran hari itu bukanlah suatu kebiasaan bagi Adi.

Aku ada bersama-sama dengan Adi dan beberapa orang teman laki-laki yang lain ketika kami mendengar suara teriakan meriah yang berasal tak jauh dari tempat kami berada.

"Katherine!!"

Suara teriakan itu terdengar tidak biasa. Kami pun menoleh ke arah sumber teriakan tersebut. Di sana berdiri Katherine dan teman-teman perempuan sekelasnya. Ia terlihat tersipu-sipu dan berusaha membuang muka sementara teman-temannya berbisik-bisik sambil melirik Adi. Waktu membatasi pertemuan itu dan teman-teman Katherine berjalan pergi sementara Katherine sebelum pergi melemparkan senyum kecil kepada Adi. Kami tertawa cekikikan melihat wajah Adi yang merah padam.

Sejak pertemuan itu, Adi selalu berusaha tersenyum kepada Katherine setiap kali berpapasan. Meskipun ia tidak menyapa dengan kata-kata, bagi Katherine senyuman Adi memberikan sesuatu yang jauh lebih berharga dimana tidak ada suatu kata apapun yang dapat menandinginya.
Oleh: Sebastian P.M

_________________
a SMILE could turn darkness into light.. a SMILE could turn hatred into love.. but too much SMILING may change people's thoughts about you (0_o)
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin


Number of posts: 137
Age: 22
Location: Ditelan Bumi!
Registration date: 2008-01-16

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 8:57 pm

to tweeeettt.. wakakakakakakka Wink
Back to top Go down
View user profile http://tunasmuda.forumotion.com
Ss.*



Number of posts: 4
Age: 22
Location: maw taww aja
Registration date: 2008-01-18

PostSubject: Walah   Fri Jan 18, 2008 8:59 pm

Kluar lagi dah kata2 puitis dia..
wakakaka...canda bro...gokiel2..
cheers Hidup KangBabs!
Back to top Go down
View user profile
HeadsetKid
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 100
Age: 22
Location: Dibawah Langit, di atas tanah.
Registration date: 2008-01-18

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 9:01 pm

GILA MAN!! dah 1 page aja lo bro! Gokiel abis! Ceritanya mantap man, lanjutin dong! Part 2nya! encore encore encore! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

_________________
"When you miserably fail despite relentless efforts, consider trying less and going at it differently."
Back to top Go down
View user profile
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 138
Age: 22
Location: Indonesia
Registration date: 2008-01-17

PostSubject: WONDERFUL   Fri Jan 18, 2008 9:14 pm

Wuiihh.... basti gi fallin' in love ne... haha

salah de

bear in love...

gimana jadinya ya...

bas, coba yang sadis2 dong bas....

gw mo liat imaginasi lo di thrill story

hehe
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin


Number of posts: 137
Age: 22
Location: Ditelan Bumi!
Registration date: 2008-01-16

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 9:16 pm

Lu aja bert yg buat! imajinasi lu kan berlebihan.. Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://tunasmuda.forumotion.com
babs
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 52
Age: 22
Location: DKI Jakarta Perumahan Green Garden
Registration date: 2008-01-17

PostSubject: Wkekek   Fri Jan 18, 2008 9:19 pm

Thx guys. Kapan2 ya bet. Otaknye dah kusut neh. Pr blum buat. Weekek
Back to top Go down
View user profile
HeadsetKid
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 100
Age: 22
Location: Dibawah Langit, di atas tanah.
Registration date: 2008-01-18

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 9:20 pm

Admin wrote:
Lu aja bert yg buat! imajinasi lu kan berlebihan.. Twisted Evil

adanya nanti yang baca kagak bisa tidur, hahaha, nginget2 darah cocor ngocor kayak keran yang lagi bocor Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

_________________
"When you miserably fail despite relentless efforts, consider trying less and going at it differently."
Back to top Go down
View user profile
babs
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 52
Age: 22
Location: DKI Jakarta Perumahan Green Garden
Registration date: 2008-01-17

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 9:30 pm

Dhik, garing lu.

_________________
a SMILE could turn darkness into light.. a SMILE could turn hatred into love.. but too much SMILING may change people's thoughts about you (0_o)
Back to top Go down
View user profile
HeadsetKid
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 100
Age: 22
Location: Dibawah Langit, di atas tanah.
Registration date: 2008-01-18

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 9:33 pm

KangBabs wrote:
Dhik, garing lu.

tuit tuit tuit Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________
"When you miserably fail despite relentless efforts, consider trying less and going at it differently."
Back to top Go down
View user profile
andra*



Number of posts: 1
Registration date: 2008-01-18

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 10:09 pm

babas!!!?? itu lu yang buat??

wuahhh... tak kusangka... hebad2.. hahaa..
Back to top Go down
View user profile
babs
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 52
Age: 22
Location: DKI Jakarta Perumahan Green Garden
Registration date: 2008-01-17

PostSubject: Wekeke   Fri Jan 18, 2008 10:13 pm

Thx banyak, ci Andra.
Back to top Go down
View user profile
HeadsetKid
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 100
Age: 22
Location: Dibawah Langit, di atas tanah.
Registration date: 2008-01-18

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 10:14 pm

andra* wrote:
babas!!!?? itu lu yang buat??

wuahhh... tak kusangka... hebad2.. hahaa..

nggak cuman dibekal imajinasi soalnya ci, dia juga bahannya oke punya ya bas? Hahahah Cool

_________________
"When you miserably fail despite relentless efforts, consider trying less and going at it differently."
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin


Number of posts: 137
Age: 22
Location: Ditelan Bumi!
Registration date: 2008-01-16

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 10:18 pm

Bahan dan subject sudah di 'experiment'-kan jadi sekarang di buat deh cerita nya.. lol!
Back to top Go down
View user profile http://tunasmuda.forumotion.com
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator


Number of posts: 138
Age: 22
Location: Indonesia
Registration date: 2008-01-17

PostSubject: Re: Karangan Tentang Cinta seri 1   Fri Jan 18, 2008 10:30 pm

bas, gw kontrak l buat cerpen romantis.

gw bayar lo 10 juta per 10 cerita...

tapi klo menurut gw gk bagus...


U will pay it with your head...

ya hear me dude...


hahaha
Back to top Go down
View user profile
 

Karangan Tentang Cinta seri 1

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Contoh Karangan UPSR
» Contoh Karangan By Puan Lee Siew Wan
» Peristiwa yang tidak dapat dilupakan
» Contoh Proposal Bisnis Server Pulsa | Added By Request-adds
» surat wasiat

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Tunas Muda's Forum.com ::  ::  :: -