Tunas Muda's Forum.com

This forum is a discussion forum.. Specially made for Tunas Muda students.. Please enjoy.. =)
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share
 

 apakah ada gosip seru

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
avo_aeipathy92

avo_aeipathy92

Number of posts : 51
Age : 26
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-19

apakah ada gosip seru - Page 2 Empty
PostSubject: Re: apakah ada gosip seru   apakah ada gosip seru - Page 2 Icon_minitimeWed Jan 30, 2008 7:57 pm

ada ..soeharto di rekarnasi! percaya?...hahaha di rekarnasi ama acolyte di migard...wakka
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/aeipathy92
shagy_d0g
Tim Penunggu Forum a.k.a Moderator
shagy_d0g

Number of posts : 138
Age : 27
Location : Indonesia
Registration date : 2008-01-17

apakah ada gosip seru - Page 2 Empty
PostSubject: Re: apakah ada gosip seru   apakah ada gosip seru - Page 2 Icon_minitimeWed Jan 30, 2008 8:04 pm

drew, lo ngomong ati2. nanti didatengin baru tau rasa lo
Back to top Go down
View user profile
GwAnakHebat

GwAnakHebat

Number of posts : 10
Age : 25
Location : RSJ!!!!!!!!!!!
Registration date : 2008-06-03

apakah ada gosip seru - Page 2 Empty
PostSubject: Re: apakah ada gosip seru   apakah ada gosip seru - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 03, 2008 6:39 pm

Gw blum dpt news bru, kalian da pasti taw hubungan gaby ama si --------! mwahahhahah! kalo org yg dibicarakan melihat, gw minta maap!!!!!!! Crying or Very sad back to topic, hub Gaby ama si ------- gimana? gw pusing neh.....
ini cinta 1 pihak 2? saling suka ato ada kebencian disini? tolong reply ya!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin

Number of posts : 137
Age : 26
Location : Ditelan Bumi!
Registration date : 2008-01-16

apakah ada gosip seru - Page 2 Empty
PostSubject: Re: apakah ada gosip seru   apakah ada gosip seru - Page 2 Icon_minitimeSun Jul 06, 2008 7:41 pm

GwAnakHebat wrote:
Gw blum dpt news bru, kalian da pasti taw hubungan gaby ama si --------! mwahahhahah! kalo org yg dibicarakan melihat, gw minta maap!!!!!!! Crying or Very sad back to topic, hub Gaby ama si ------- gimana? gw pusing neh.....
ini cinta 1 pihak 2? saling suka ato ada kebencian disini? tolong reply ya!!!!!!

kakak.. ni forum kyk nya udh nga active deh~ hehehe.. Very Happy
sorry yah.. lol!
Back to top Go down
View user profile http://tunasmuda.forumotion.com
Onie

Onie

Number of posts : 12
Age : 22
Location : ada deh...
Registration date : 2008-01-25

apakah ada gosip seru - Page 2 Empty
PostSubject: Re: apakah ada gosip seru   apakah ada gosip seru - Page 2 Icon_minitimeWed Jul 23, 2008 8:40 pm

Itu...bener kan tuh ke rooftop bisa2 ajah kan?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




apakah ada gosip seru - Page 2 Empty
PostSubject: Re: apakah ada gosip seru   apakah ada gosip seru - Page 2 Icon_minitime

Back to top Go down
 
apakah ada gosip seru
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Tunas Muda's Forum.com :: About Tunas Muda :: Gossips-
Jump to: